POSISI BERCINTA
Pasangan Plus

UNTUK Menjadi pasangan plus keserasian dalam bercinta dibutuhkan saling pengertian antara kedua belah pihak. Biar bagaimana pun pasangan berhak untuk meminta apa yang diinginkan. Untuk mendapatkan kenikmatan bersama perlu diperhatikan posisi-posisi yang ideal. Berikut ini adalah posisi-posisi dasar yang bisa dilakukan oleh para pasangan plus untuk mendapatkan gairah secara bersama-sama.

Pria di atas. Bisa di bilang melalui cara ini kedua pasangan bisa melihat mata masing-masing selanjutanya keduanya bisa berciuman dengan penuh gairah. Dengan berhadapan muka bisa mengoptimalkan emosi bercinta pada semua organ penginderaan karena bisa bersentuhan langsung. Ketika posisi pria di atas bisa menaikan gairah pasangannya sekaligus mempertahankan kendali perangsangan.

Wanita di atas. Dalam posisi seperti ini sang wanita diberikan kesempatan untuk mengarahkan ‘Mr P’ untuk mencapai daerah yang paling sensitif, termasuk mengeksplorasi wilayah G Spot. Oleh karena itu tidak mengherankan jika sang wanita akan memperoleh kesempatan jika sang wanita akan memperoleh orgasme berulang kali.

Bersisian. Posisi ini lebih baik dilakukan oleh pasangan yang telah lama berhubungan. Bisa dimulai dengan posisi pria di atas lalu berguling ke kiri atau ke kanan. Sebenarnya tidak di perlukan energi yang banyak untuk melakukan posisi ini. Namun manfaat yang diperoleh oleh pasangan sangat banyak. Karena tubuh keduanya saling bersentuhan.

Doggi Style. Sebenarnya posisi ini paling jitu untuk membuat pasangan wanita hamil. Biasanya posisi ‘Mrs V’ akan menjadi lebih rapat sehingga sulit untuk mengendalikan ejakulasi.



:dari berbagai sumber

Bookmark and Share