JELAJAHI WILAYAH EROTIS PASANGAN

Setelah berhasil mengendalikan diri untuk berejakulasi, maka kiat lain untuk menjadi seorang pecinta sejati bagi pasangan adalah mengenal titik-titik erotisnya. Dengan menelusuri bagian bagian erotis jalan menjadi pria plus sudah tinggal selangkah lagi.

Payudara. Lingkarilah bagian ini dengan ujung jari mulai dari bagian paling luar semakin lama semakin ke dalam. Sentuhlah dengan penuh kelembutan. Meraba secara melingkar dengan lembut dan mengarahkan energi seksual menuju bagian puting. Terakhir sentuhlah dengan ringan dan coba mempermainkannya diantara ibu jari dan telunjuk.

‘Mrs V’. gunakan jari jemari untuk merangsang bagian dalam paha, bukit kemaluan. Sebelum meraba bagian klitoris sentuhlah bagian bibir vagina. Lakukan gerakan tangan seperti bergerak dalam lingkaran yang semakin lama semakin kecil dari kenikmatan dan birahi yang memuncak.

Mainkan Lidah. Setelah melakukan serangan dengan jari jemari ke bagian sensitif, alangkah lebih baiknya jika diteruskan dengan memainkan lidah di bagian-bagian diatas. Tulang dalam jari dianggap bisa menimbulkan rasa sakit pada pasangan, beda dengan sensasi yang ditimbulkan lidah lebih membuat pasangan jatuh pasrah pada anda.


:dari berbagai sumber


Bookmark and Share