MENGENDALIKAN KENIKMATAN

Salah satu kunci untuk menjadi seorang pasangan sejati adalah mampu mengendalikan diri ketika sedang melakukan hubungan intim. Semakin bisa menahan diri untuk berejakulasi maka semakin terbuka jalan untuk meningkatkan kualitas bercinta. Berikut ini adalah cara-cara efektif untuk bisa mengendalikan ejakulasi.

MENGHENTIKAN. Mewaspadai rasa terangsang dan menghentikan beberapa detik penetrasi sebelum merasa akan berejakulasi. Lebih baik berhenti terlalu cepat dari pada terlambat. Pada awalnya perlu menghentikan perangsangan selama sepuluh sampai dua puluh detik agar dorongan ejakulasi menjadi reda.

BERNAFAS. Penarikan nafas dalam-dalam sangat penting untuk mengendalikan rasa terangsang dan menunda ejakulasi saat merasa terangsang. Salah satu tehnik yang terbukti efektif menarik nafas dalam-dalam dan menahan beberapa detik sampai dorongan berejakulasi mereda. Banyak pria yang melakukan sembari bernafas cepat untuk menunda ejakulasi. Penarikan nafas perlahan-lahan dan dalam dapat membantu mengendalikan energi seksual.

MEREMAS ‘MR P’. sebenarnya tehnik ini pada awalnya dikembangkan oleh pria-pria yang mengalami ejakulasi dini. Cara melakukannya sederhana saja, tempatkan dua jari di sisi atas dan remaslah.

PERENGGUTAN Kantung zakar. Saat melakukan hubungan intim biasanya buah zakar harus tertarik untuk mendekati tubuh untuk sperma keluar. Biasanya menarik buah zakar menjauhi tubuh dapat menunda terjadi ejakulasi . lingkari bagian atas kantung buah zakar dengan ibu jari dan telunjuk lalu tarik ke bawah dengan kuat.

MENYALURKAN. Energi seksual. Rahasia mencegah diri berejakulasi bisa dilakukan dengan memompa energi seks menjauhi alat vital kearah atas melalui lubang belakang dan bagian lain. Dengan menjauhi akan lebih mudah menghentikan ejakulasi.

:dari berbagai sumber
Bookmark and Share