FOREPLAY

Membangkitkan mood pasangan sebelum bercinta penting untuk dilakukan. Dengan cara ini bukan tidak mungkin aktivitas seks yang dilakukan menjadi semakin total dilakukan Brikut ini faktor-faktor untuk membuat partner menjadi pasrah dengan permainan bercinta anda.

Mood. Ciptakan lingkungan, suasana, sikap dan pendekatan yang menyenangkan sehingga memunculkan kehangatan, kasih, privasi dan kegembiraan.

Beri perhatian. Ekplorasilah pasangan. Gunakan jari-jari, lidah, sentuh pada bagian-bagian sensitifnya. Meletakkan semua perhatian pada kenikmatan yang dirasakan oleh pasangan sehingga benar benar bisa membangkitkan gairahnya.

Perlambat Tempo. Sebelum membuka pakaian anda bisa mulai berdansa panjang. Berlakulah hangat, sopan.

Puji dia. Dengan memuji akan membuat partner intim anda akan melayang-layang.Pusatkan pada apa yang benar-benar dihargai dari dirinya. Cara tersebut akan membuatnya merasa seksi dan baik untuk dirinya agar dapat relaks dan merasa baik tentang seks.

Beri sentuhan.Lakukan denga penuh kelembutan. Perhatikan dimana anda menyentuh dan atau disentuh dengan penuh sensasi.Bergeraklah perlahan-lahan. Mulailah dibagian tangan dan kakinya, jangan langsung ke payudara atau Mr.V. Belai tangan, kaki dan wajah.

Jangan Obsesi. Ereksi bukan segala-segalanya.Hanya diperlukan untuk bergoyang dan memompa. Tenang saja. Biarkan saja perasaan terangsang naik turun.

:dari berbagai sumber.
Bookmark and Share