Merawat 'Mr.P'


Banyak hal yang bisa membuatnya prima dan banyak hal juga yang bisa membuatnya menjadi loyo. Untuk itu perlu diperhatikan hal-hal berikut agar "senjata" selalu siap tempur.

Diet. Hindari makan berlemak. sumbatan lemak pada arteri 'Mr.P' dan arteri jantung bisa mengganggu aliran darah. Bila arteri 'Mr.P' tersumbat bisa menyebabkan gangguan ereksi. lakukan diet rendah lemak dan tinggi serat. Hindari lemak jenuh yang terdapat di mentega , daging dan makanan yang digoreng.


Olag raga. Agar fisik prima lakukan olah raga berlari, mendayung atau bersepeda secara teratur. Idealnya aktivitas ini dilakukan paling sedikit 30 menit setiap harinya. Dengan demikian bisa memperkuat dayapompa jantung sehingga darah dan oksigen bisa mengalir dengan lancar ke 'Mr.P' dan seluruh tubuh.

Latihan Kelenturan. Panggul yang lentur memungkinkan pengendalian 'Mr.P' yang lebih baik selama hubungan seksual. Latihan panggul dapat meningkatkan sirkulasi darah didaerah tersebut.

Tingkatkan Frekwensi ejakulasi. Cara ini bisa menjadi penghilang stress yang hebat dan bisa mencegah terhentinya produksi sperma. banyak ahli yang percaya kalau ejakulasi bisa menghilangkan atau bahkan mencegah pembengkakan prostat.

Berhenti merokok. Tiap isapan rokok menjadikan darah semakin sulit mencapai 'Mr.P'. Merokok bisa menyebabkan penumpukan plak arteri termasuk yang menuju ke 'Mr.P'

Buang stress. Problema hidup bisa membuat 'Mr.P' jadi loyo. Sulit untuk bisa melihat senjata berdiri kalau yang empunya sedang stress.

Konsumsi KROMIUM. zat hara yang terkandung di brokoli, wheat germ, dan bran sereal bisa menstabilkan gula darah. penyakit diabetes bisa membuat 'Mr.P' lumpuh total.


:dari berbagai sumber
Bookmark and Share