MENJADI PASANGAN PLUS

Tidak mudah menjadi "pasangan plus". Sukses menggapai karier dan menjalin hubungan bukan ukuran sebenarnya.Banyak faktor yang sangat berpengaruh untuk menjadi pasangan penuh gairah. Apalagi hidup ditengah kota besaryang hiruk pikuk. Dibutuhkan kiat kiat khusus yang mesti dijalani dengan displin.

Bagi pasangan kosmopolitan sukses dikarier sudah menjadi prioritas.Tampil gaya dengan fashion yang sedang in sudah menjadi pemandangan yang biasa.Tunggangan seri terkini sudah bukan hal aneh lagi.Begitu pula dengan tempat tinggal dikawasan utama. Namun dibalik itu semua apalah arti kesuksesan seorang pria jika harus menjadi pecundang bagi pasangannya diatas ranjang.

Kendati bukan segala segalanya , seks sangat penting artinya bagi kehidupan pasangan.
Aktivitas inilah yang membuat seseorang bisa menemukan arti cinta yang sebenarnya.Tidak heran jika seks sangat penting bagi manusia. Ukurannya adalah apabila bisa mengendalikan hasrat dengan baik, bisa memuaskan pasangan bercinta dan pada akhirnya mencapai kepuasan bersama.

Kesuksesan dalam karir akan lebih lengkap jika ia bisa menjadi pecinta sejati. Namun bukan hal mudah untuk bisa menjadi pasangan plus plus. Untuk itu dibutuhkan ketekunan dan kesabaran serta kejelian pada pasangan agar bisa mendapatkan hasil maksimal dalam bercinta.
Pada akhirnya kesuksesan diatas ranjang bisa meningkatkan kualitas kehidupan cinta para pasangan.

Banyak hal yang mempengaruhi seseorang agar bisa menjadi "pasangan plus". Pola makan yang sehat memegang peranan penting. Seperti diketahui belakangan ini banyak bermunculan penyakit yang diakibatkan oleh pola makan yang kurang sehat. Kalau sudah sakit sakitan jangan harap bisa menjadi pecinta sejati. Begitu pula kesehatan Mr 'P' sangat penting untuk dijaga
Sangat vital akibatnya kalau senjata utama tiba-tiba loyo karena tidak pernah menjaga kesehatan. Yang tidak kalah penting, adalah sikap terhadap pasangan.
Bookmark and Share