Kata Bijak

Apabila kamu tidak dapat memberikan kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik.
(Nabi Muhammad SAW)

Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya Aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya.
(Jalinus At Thabib)

Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih.
(Lao Tse)

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.
(Markus Aurelius)

Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpin-pemimpin besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh kedepan yang jauh menjadi tujuan mereka.
(Brian Tracy)

Lakukanlah semua kebaikan yang dapat anda lakukan, dengan sega;a kemampuan anda, dengan semua cara yang anda bisa, di segala tempat, setiap saat, kepada semua orang, sealama anda bisa.
(Samuel Wesley)

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada anda. Melainkan apa yang anda lakukan atas apa yang terjadi pada anda.
(Aldous Huxley)

Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang telah kita lakukan.
(Henry Wadsworth Longfellow)
Bookmark and Share